Aldira Chena Diperiksa di Polda Jatim soal Dugaan Prostitusi Online

Aldira Chena Diperiksa

kartu66.bandarapi.net , Aldira Chena Diperiksa di Polda Jatim soal Dugaan Prostitusi Online – Selebgram Aldira Chena sebelumnya disebut sebagai salah satu artis yang diduga terlibat prostitusi online. Dan kini ia diperiksa oleh penyidik Polda Jawa Timur.

Aldira Chena diperiksa penyidik Polda Jatim pada Senin, 21 Januari 2019 malam. Video saat Aldira Chena datang pun beredar di media sosial.

Saat berjalan menuju ruang penyidikan, Aldira tampak terus menundukkan kepala. Dia juga berpegangan erat pada seorang laki-laki yang mendampinginya.

Aldira Chena Diperiksa

Sejumlah wartawan tampak terus mengejarnya dan melontarkan berbagai pertanyaan. Namun Aldira memilih bungkam.

Namun saat satu wartawan menanyakan apakah ia mengenal salah satu muncikari yang kini ditahan polisi, Aldira mulai bereaksi.

“Nggak kenal,” kata Aldira Chena sambil menggoyangkan telapak tangan sebagai tanda tidak.

Dan saat ditanya apakah tudingan selama ini benar, Aldira dengan tegas menjawab tidak.

Aldira Chena  Lega Setelah Diperiksa.

Usai diperiksa terkait dugaan prostitusi online, Aldira Chenamengaku lega. Lewat Instagram Stories yang dibuatnya, selebgram cantik itu mengaku ingin tenang.

Sebelumnya, Aldira mendatangi Polda Jawa Timur untuk memenuhi panggilan polisi terkait dugaan prostitusi online. Namanya disebut polisi sebagai salah satu dari enam artis yang diduga terlibat bisnis haram itu.

Aldira telah membantah semua tudingan yang menghubungkannya dengan prostitusi online. Dia juga dengan tegas mengaku tidak mengenal dua muncikari yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan polisi.

“Nggak kenal,” ujar Aldira Chena.

Sebelumnya, Polda Jawa Timur membuka identitas 6 artis yang masuk dalam jaringan Siska dan Tantri, dua mucikari. Selain, Aldira Chena ada dua finalis Puteri Indonesia, Fatya Ginanjarsari dan Maulia Lestari.
Fatya Ginanjarsari telah menjalani pemeriksaan lebih dulu. Kasus ini juga melibatkan Vanessa Angel yang kini statusnya sudah naik menjadi tersangka.

 

 

Author: Xean

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *