Gisel Beri Pengertian ke Gempi Dengan Bilang Papa Pindah Rumah

Gisel Beri Pengertian

kartu66.bandarapi.netGisel Beri Pengertian ke Gempi Dengan Bilang Papa Pindah Rumah – Gisella Anastasia alias Gisel mendapat hak asuh Gempita Nora Marten dari perceraiannya dengan Gading Marten.

Meski sepenuhnya bertanggung jawab terhadap anak, Gisel tak akan membatasi Gading Marten untuk bertemu buah hati mereka.

“Tidak dijadwalin untuk bertemu Gempi karena hubungan kami sangat fleksibel sampai sekarang,” kata Gisel usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Gisel bahkan membebaskan Gempita untuk tinggal bersamanya maupun Gading. Dia tidak ingin hubungannya dengan Gading Marten berubah setelah bercerai

Gisel Beri Pengertian

Karena itu, wanita asal Surabaya ini memberikan pemahaman ke Gempita bahwa kedua orangtuanya sudah tidak tinggal satu rumah lagi.

“Aku bilang ‘Gem papah sudah tidak di rumah ini lagi ya, pindah rumah. Jadi sudah tidak kerumah kita boboknya,” ucap Gisel.

“Kapan pun Gempi mau main, nginep, pergi sama papa kemana saja tidak apa-apa’ pokonya tetap kayak biasa tapi papa sudah tidak di sini,” imbuhnya.

Tak Bertanya soal Gading

Menurut Gisel, Gempita lambat laun memahami hubungannya dengan Gading. Karena Gempi juga sudah tidak menanyakan keberadaan Gading Marten lagi jika berada di rumah.

“Sekarang mungkin sudah ngerti dia juga tidak ngucap yang aneh-aneh. Dulu dia masih suka lihat foto kita ‘we’re cute’ terus lihat-lihatan terus sedih gitu. Tapi kalau sekarang kayaknya dia juga sudah paham tidak mengucapkan sesuatu yang bikin kita sad,” tuturnya

Cerai, Gading Marten Peringatkan Gisel agar Tidak Cinta Lagi Padanya

[Bintang] Gading Marten dan Gisel

Gisella Anastasia telah bercerai dari Gading Marten. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan resmi memutus pernikahan keduanya setelah menjalani proses persidangan hampir dua bulan.

Meski memutuskan untuk tak bersama lagi, tak berarti hubungan Gisella Anastasia dan Gading Marten memburuk. Komunikasi keduanya justru tetap terjalin dengan baik.

“Dia bilang kemarin ‘So tomorrow is the day ya‘ , jadi kita ya ngobrol saja kan bercanda juga. Dia bilang dia mau syuting bulan Juni,” kata Gisella Anastasia di PN Jakarta Selatan setelah sidang.

Gading Marten sedang terlibat satu judul film yang mengharuskannya memiliki tubuh atletis saat proses syuting dimulai, yaitu di Juni 2019. Karena waktunya singkat, Gisella Anastasia tak yakin Gading bisa melakukannya.

Author: Xean

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *