Gisella Anastasia Mulai Didekati Banyak Pria

Gisella Anastasia Mulai Didekati

kartu66.bandarapi.net , Gisella Anastasia Mulai Didekati Banyak Pria – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Gisella Anastasia terhadap Gading Marten. Putusan cerai pun dibacakan hakim pada pekan lalu.

Seminggu menjanda, Gisella Anastasia kabarnya sudah move on. Hal itu diungkapkan pemain film Cek Toko Sebelah tersebut yang mengaku sudah tak mau mengingat lagi tentang mantan suaminya.

“Kalau dibilang move on dengan enggak ingat-ingat lagi, ya sudah enggak kayak gitu. Cuma ya sebatas bisa menerima kenyataan. Menurut aku ya itu move on,” tutur Gisella Anastasia di Jakarta,BandarQ

Gisella Anastasia Mulai Didekati

Meski begitu, wanita yang akrab disapa Gisel ini tak dapat memungkiri belum bisa membuka hati untuk pria lain. Wanita 28 tahun itu tak ingin terburu-buru menikah lagi. Saat ini ia masih asyik dengan putri kecilnya, Gempita Nora Marten.

“Kalau misalnya dibilang move on dengan punya orang lain, itu belum. Enggak tahu. Maksudnya, kayaknya sekarang ya enggak pikir ke sana (menikah lagi),” jawabnya.

Tak Berani Mendekati

Kabarnya sejak resmi menjanda, Gisella Anastasia banyak didekati pria. Namun hal itu dibantah Gisella Anastasia, sebaliknya ia malah mengaku belum ada pria yang berani menggebetnya. “Sejauh ini enggak ada yang berani kayaknya orang-orang,” tutur Gisel.

Gisella Anastasia Akui Sering Dimarahi Gempita

Gempita Nora Marten sudah mulai kritis terhadap Gisella Anastasia. Anak semata wayang buah pernikahannya dengan Gading Marten itu, kerap memarahi Gisella Anastasia apabila tak mau membereskan bajunya setelah dipakai.

ā€ˇPadahal sebelumnya Gisella Anastasia sering mengajarkan putrinya untuk selalu rapi. Terutama terhadap pakaian seusai dikenakan.

“Iya ajarkan Gempi. Malah dia yang sering ngomelin aku, ‘Mamah kamu berantakan’ kalau habis pilih-pilih baju kan belum sempat dirapikan, kita langsung jalan. Dia selalu ngomel, ‘Kamu berantakan ya mah,’,” ungkap Gisella Anastasia ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat,

Menurut Gisella Anastasia, dirinya selalu tak sempat membereskan baju-baju tersebut karena dikejar waktu bekerja. Oleh karena itu, pemain film Cek Toko Sebelah itu hanya bisa pasrah dimarahi anaknya sendiri.

“Kalau soal itu aku nyerah deh kadang-kadang harus cepat-cepat. Jadi nanti saja deh bersihkannya,” ujar Gisella Anastasia

Author: Xean

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *