Baim Wong dan Paula Masuk 20 Besar Top 500 YouTubers Dunia

kartu66.bandarapi.net , Baim Wong dan Paula Masuk 20 Besar Top 500 YouTubers Dunia – Sukses di industri hiburan, pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven mengembangkan karier sebagai vloger. Sejak menikah, keduanya mulai menekuni konten yang unik dan menginspirasi.

Kerja keras keduanya pun berbuah manis. Terbukti, saluran Baim Paula miliknya menempati urutan ke-18 dalam Top 500 YouTubers dunia. Baim Wong menyampaikan kabar bahagia tersebut lewat Instagram.

Baim Wong mengunggah daftar YouTuber peraih penghargaan tersebut dan melingkari salurannya. “Kita masuk urutan 18 Dunia untuk masuk “Top 500 Youtubers”,” tulis Baim Wong, Rabu (13/2/2019). BandarQ

Baim Wong dan Paula

Saking bahagianya, Baim Wong seolah kehabisan kata-kata. Pria 37 tahun itu pun mengungkapkan kasihnya untuk para penggemar yang disebutnya Bosque. Diakuinya, ia akan senantiasa menjadi diri sendiri.

Terima kasih ya, bingung harus ngomong apalagi. Selalu jadi diri kita apa adanya. Sayang kalian semua,” sambung Baim Wong.

Dalam foto tersebut, tampak saluran milik selebriti Tanah Air lainnya meraih penghargaan Top 500 YouTubers di dunia, yakni Atta Halilintar dan Ria Ricis. Keduanya memiliki jumlah subscriber terbanyak bahkan hingga se-Asia Tenggara.

Saluran Atta Halilintar berada diurutan ke-19 dan Ria Ricis diurutan ke-31. Hebatnya, Baim Wong berhasil mengalahkan kedua YouTuber sukses tersebut.

Baim Wong dan Paula membuat saluran dengan vlog pertama mereka saat masih berpacaran lima bulan lalu. Kini, keduanya memiliki hampir tiga jutasubscriber.

Unggahan Baim Wong ini langsung dibanjiri komentar warganet yang turut berbahagia dan mengagumi kreativitas pasangan suami istri tersebut dalam membuat konten.

Kontennya sangat menginspirasi, menghibur dan juga positif. Terus berkarya kak, kami akan mendukung,” tulis pemilik akun @muh_amrullah_am.

Love, kalian memang pantas. Semoga selalu diberikan rezeki yang berlimpah dan bahagia dunia akhirat, amin,” sambung pengguna akun @liamaudina.

Alhamdulillah kalian bisa mengalahkan tetangga sebelah. Tetap cari konten-konten yang menarik lagi dan sukses selalu,” pemilik akun @dewi_taiwantkw, menambahkan.

memeriksa kembali daftar urutan ini (Most Subscribed Top 500 Channels 30 Days) di socialblade.com, Kamis (14/2/2019), channel Baim Paula sudah naik ke posisi 16. Sementara posisi 18 diisi oleh Atta Halilintar.

 

Author: Xean

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *