Ahok Hentikan Menuduh Puput Nastiti Devi Macam Macam

KLIKQQ , Ahok Hentikan Menuduh Puput Nastiti Devi Macam Macam – Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok meminta publik tak berspekulasi macam-macam soal hubungannya dengan mantan polwan Puput Nastiti Devi.

“Mengenai hubungan saya dengan PND, tuduhan-uduhan negatif dari saudara-saudara itu, saya harap jangan berspekulasi dengan kehidupan pribadi saya. Saudara telah melakukan fitnah,” kata Ahok dalam sebuah video yang dia unggah dalam akun instagramnya, @basukibtp pada Selasa (26/2/2019). BandarQ

Ahok Hentikan Menuduh Pupu

Menurut Ahok, apa yang dia lakukan sudah dia konfirmasi dengan Tuhan, ibu dan para tantenya. Untuk itu, Ahok meminta agar tak ada lagi yang menuduh Puput macam-macam.

“Saya minta saudara hentikan spekuasi kehidupan saya, hentikan menuduh PND macam-macam, saya yang memutuskan, kalau mau salahkan, salahkan saya jangan PND, kalau saya salah, saya tidak perlu berikan bukti-bukti soal percerian saya,” kata dia.

Ahok pun menegaskan bahwa dia mengetahui benar apa yang telah dia lakukan.

“Saya sudah 52 tahun, saya bukan anak kecil kemarin, saya berbuat apapun saya berani selama saya punnya dasar firman Tuhan, kebenaran, taat pada konstitusi dan ibu saya. Sekali lagi tolong jangan spekulasi kepada kehidupan saya,” tandas Ahok.

 

Author: Xean

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *