Warganet yang Hina Shandy Aulia Ternyata Seorang Penggemar

kartu66.bandarapi.net , Warganet yang Hina Shandy Aulia Ternyata Seorang Penggemar – Shandy Aulia berniat melaporkan warganet yang menghina dirinya di media sosial. Warganet itu diketahui bernama Yasmine Mercy yang berdomisili di Jawa Timur.

Sebelum dilaporkan oleh Shandy Aulia ke pihak yang berwajib, Yasmine Mercy terlebih dahulu meminta maaf kepada Shandy melalui media. Ia mengaku menyesal atas perbuatannya.

Saya benar-benar tidak ada tujuan apa pun, karena memang saya tidak ada hubungan apa pun dengan Mbak Shandy. Tidak ada rasa benci juga, iseng saja,” ungkapnya di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019). BandarQ

Warganet yang Hina

Dalam kesempatan tersebut, Yasmine Mercy juga menceritakan awal mula dirinya melempar hinaan kepada Shandy Aulia. Sebenarnya, ia bukanlah seorang haters, melainkan penggemar

Wanita yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga itu menjelaskan bahwa kalimat kasar yang dia lontarkan bermaksud untuk mencari perhatian Shandy Aulia.

“Sebenarnya saya tuh nge-fans. Dari pertama Mbak Shandy main di sinetron jadi Inayah. Pertama kali saya bilang, punya anak dulu kali, tapi kok kurang jahat ya. Kok Kurang diperhatiin,” ia memaparkan.

“Padahal saya ngefans sama dia pas jadi Inayah, dia kan anggun gitu ya. Pas saya lihat fotonya, kok jadi gitu ya (seksi). Jadi terbalik. Makanya saya mikir gimana nih supaya dia dengar kalimat saya,” sambung Yasmine.

Hingga akhirnya, ia menulis kalimat kasar yang menyinggung perasaan Shandy Aulia. Saat itulah artis 31 tahun ini berniat untuk memberi pelajaran dengan melaporkannya ke polisi.

Shandy Aulia juga masih ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Shandy mengajukan enam pertanyaan kepada Yasmine Mercy yang harus dijawab dengan sungguh-sungguh.

Dari jawaban tersebut, Shandy akan memberi penilaian. Apabila warganet itu berkata jujur dan benar-benar menyesali perbuatannya, maka aktris Eiffel I’m In Love itu tak akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

Author: Xean

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *