Penembakan Juga Menyasar Masjid di Kota Tetangga Linwood

KARTU66 , Penembakan Juga Menyasar Masjid di Kota Tetangga Linwood – Bersamaan dengan insiden penembakan di Christchurch, kejadian serupa juga dilaporkan terjadi di sebuah masjid di Kota Linwood yang bertetangga.

Salah seorang jemaat dilaporkan membalas tembakan dari dalam masjid dengan menggunakan senjata, diperkirakan senapan angin, demikian sebagaimana dikutip dari New Zealand Herald pada Jumat (15/3/2019).

Saksi mata mengatakan mereka mendengar beberapa tembakan sekitar pukul 13.45 waktu setempat.

Seorang jemaat muslim lokal dikabarkan sempat mengejar pelaku penembakan –hanya disebut sebagai seorang pria– dengan melepaskan dua tembakan, ketika berusaha melarikan diri.

Penembakan Juga Menyasar Masjid

Jemaat tersebut terdengar berteriak ke arah petugas polisi yang ikut mengejar, bahwa dia menembak untuk “membela diri”.

Adapun terduga pelaku penembakan berhasil kabur, dan kini masih dalam pengejaran polisi.

Baca Juga : Cerita Dewasa 2018 Kuperkosa Kakak Ipar Setiap Ada Kesempatan

Sementara, jemaat yang melepaskan dua tembakan balasan telah diamankan pihak kepolisian untuk diminta keterangan.

Belum ada laporan resmi lainnya dari polisi terkait penembakan tersebut.

Mark Nichols, manajer toko Premium Tyres and Auto yang berlokasi tidak jauh dari lokasi penembakan di Lynwood, mengatakan dia melihat seorang pria bersenjata berlari melewati tokonya.

Beberapa saat sebelumnya, ia mengaku mendengar lima suara tembakan, yang diyakini berasal dari sekitar masjid di persimpangan Buckleys Road dan Linwood Avenue.

“Saya melihat seorang pria dengan pistol berlari di jalanan. Dia melepaskan sekitar lima tembakan, saya pikir kami semua di sini (di sekitar lokasi kejadian) mendengarnya,” kata Nichols.

“Mungkin itu senapan, saya tidak tahu pasti,” lanjutnya.

Nichols juga melihat dua orang terluka diangkut dengan tandu melewati tokonya. “Keduanya masih hidup,” pungkasnya. Selanjutn nya Klik Di sini ….

Author: Xean

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *